Kamis, 21 September 2017

LAKUKAN HAL DIBAWAH INI SEBELUM MELAKUKAN THREESOME


Threesome
Threesome
Fantasi seks threesome mungkin masih tabu bagi sebagian orang baik pria maupun wanita, akan tetapi bukan tidak mungkin fantasi seks ini sempat terlintas di dalam pikiran kita saat ingin mencari sensasi yang berbeda. Threesome adalah fantasi seks yang dilakukan oleh 3 orang dalam waktu yang bersamaan. Berikut ini beberapa hal sebelum melakukan threesome.
Pahami kemauan bersama

Pahami kemauan bersama
Pahami kemauan bersama
Ingat, Anda akan melakukan threesome, yang artinya ada tiga orang yang harus mendapat kepuasan. Anda harus mengerti dan pahami batas kemampuan dua partner Anda. Jika salah satu wanita tersebut adalah istri atau pasangan Anda, bilang padanya bahwa threesome ini hanya sekedar untuk menambah pengalaman bagi Anda berdua. Benamkan dalam benak Anda bahwa threesome ini hanyalah untuk membagi kepuasan seks kepada tiga orang secara bersamaan.

Tidak mengejar kepuasan pribadi


Tidak mengejar kepuasan sendiri
Tidak mengejar kepuasan pribadi
Ketika Anda akan melakukan threesome, jangan berpikir bahwa dua wanita yang ada dihadapan Anda akan melakukan apa saja untuk membuat Anda puas. Justru para pelaku threesome harus saling menciptakan kepuasan. Jika dilihat bahwa wanita lebih membutuhkan waktu untuk mencapai orgasme, maka pria harus terlebih dulu bekerja keras untuk memuaskan dua wanita. Namun tak perlu khawatir, setelah Anda bekerja keras, Anda akan mendapat imbalannya. Dua wanita tersebut akan bergantian untuk memuaskan Anda.

Tahan Ejakulasi Sebisa Mungkin


Tahan ejakulasi sebisa mungkin
Tahan ejakulasi sebisa mungkin
Ini harus betul-betul diperhatikan oleh para pria. Tahan ejakulasi Anda sebisa mungkin. Karena, jika Anda terlanjur mencapai ejakulasi, sedangkan dua wanita yang menjadi pasangan threesome Anda belum mencapai orgasme, Anda harus bekerja keras memuaskan wanita tersebut. Melelahkan bukan?

Bermain aman


Bermain aman
Bermain aman
Ini juga hal yang harus Anda perhatikan. Walaupun Anda yakin dua wanita pasangan threesome Anda tidak mengidap penyakit, namun tetaplah gunakan alat pengamanan seperti kondom. Karena Anda akan melakukan penetrasi ke dua wanita yang berbeda di waktu yang bersamaan. Jika perlu, siapkan dua kondom, satu kondom khusus untuk satu wanita.


SATU DARI 7 ORANG DI AMERIKA PERNAH MELAKUKAN THREESOME

Threesome bagi orang Amerika
Threesome bagi orang Amerika
Dalam kurun waktu dasawarsa terakhir ini telah terjadi pergeseran pandangan umat manusia terhadap seks dan fantasi, hal ini bisa di lihat dari penerimaan ekspresi seksual yang biasanya dianggap tabu, contohnya  film Fifty Shades Of Grey yang pernah tayang di bioskop beberapa waktu lalu yang mengangkat tema BSDM, dan pada akhir nya banyak masyarakat mulai melihat hal ini adalah biasa atau mainstream sehingga berani membuka fantasi  yang selama ini di anggap tabu.


menurut dari studi dan pembelajaran yang pernah di terbitkan oleh Debbie Herkenbenick dalam Journal PLOS ONE di amerika, bahwa orang amerika setidaknya 1 dari 7 orang amerika dengan umur diatas 18 tahun pernah dan tertarik ingin mewujudkan lebih dari 30 macam fantasi seks termasuk threesome.




0 komentar:

Posting Komentar