Selasa, 05 September 2017

AKHIRNYA GALAXY NOTE 8 RESMI DI LUNCURKAN INDONESIA

SAMSUNG GALAXY NOTE 8 RESMI DI LUNCURKAN DI INDONESIA

Peluncuran pre-order Samsung Galaxy Note 8 di indonesia

Galaxy Note 8 dari Samsung akhir nya secara di luncurkan di Indonesia dengan status pre-order, ada dua varian harga yang di tawarkan saat periode pre-order yang di buka 8 - 18 september 2017. Varian pertama regular package, Galaxy Note 8 di banderol Rp. 12.999.000 dengan penawaran gratis wireless speaker AKG senilai Rp. 1.799.000 degan cashback Rp. 1 juta. sementara varian kedua productivity package di banderol Rp. 13.499.000 dengan spesial bundling  Samsung Dex Station dan Microsoft Office 364 Personal dan tawaran cashback Rp. 1 Juta.

Tanggal Peluncuran Galaxy Note 8
Tanggal Peluncuran Galaxy Note 8

harga Samsung Note 8 dan dua paket bundling diatas bakal berlaku untuk semua konsumen. untuk pemesanan bisa di lakukan di situs www.Galaxylaunchpack.com atau situs-situs penjualan online lain nya yang di tunjuk samsung mulai 8 sampai 18 september 2017. Galaxy Note 8 tersedia dalam varian warna hitam, biru, emas dan abu-abu.
Bicara spesifikasi, Galaxy Note 8 mengusung chipset Exynos 8895 untuk pasar Asia, atau Snapdragon 835 untuk pengguna di kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai slot microSD. Samsung juga meningkatkan kemampuan S Pen. Ujung pena digital itu dibuat lebih kecil dan tajam. Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga bertambah, dari enam aplikasi menjadi 10 aplikasi.

Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8
Galaxy Note 8 yang masuk ke dalam kategori phablet (smartphone dengan layar antara 5-7 inci) ini menjadi penerus lini Galaxy Note Samsung sebelumnya, yakni Galaxy Note 7. Pembaruan yang paling mencolok dari Galaxy Note 8 ada di sektor kamera utama/belakang. Galaxy Note 8 oleh Samsung dibekali fitur kamera kamera ganda yang serba dual, yakni dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS (optical image stabilizer).

Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8
Samsung membekali Galaxy Note 8 dengan kemampuan anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68, termasuk juga untuk pena digital S Pen. Galaxy Note 8 juga dibekali dengan fitur keamanan Knox, Iris Scanner, Face Recognition Pattern, Password, dan PIN. besar harapan yang di tujukan Samsung Galaxy Note8 ini sebagai penerus Galaxy Note 7 yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. bagaimana menurut anda, silahkan beri komentar anda.

0 komentar:

Posting Komentar